Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Seminar Pendidikan di Aula Kantor Bupati Polewali Mandar, Sabtu (26/11) - (Foto: Ist)
Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Seminar Pendidikan  di Aula Kantor Bupati Polewali Mandar, Sabtu (26/11) - (Foto: Ist)
Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Seminar Pendidikan di Aula Kantor Bupati Polewali Mandar, Sabtu (26/11) – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Untuk memberikan pemahaman mengenai Kurikulum 2013 kepada guru-guru di kabupaten Polewali Mandar (Polman), mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Program Praktik Lapangan (PPL) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Seminar Pendidikan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Polewali Mandar, Sabtu (26/11).

Ketua Panitia, Nurhidayanti mengatakan, kegiatan dengan tema kurikulum 2013 (K13) dan penaganan problem siswa ini diikuti 107 peserta dari sekolah-sekolah di Polman. Kegiatan ini juga merupakan program kerja kabupaten oleh mahasiswa KKN.

“Para pendidik sangat antusias mengikuti seminar ini,”katanya.

Tak hanya itu, ia menambah guru-guru akan lebih mengerti bagaimana menghadapi masalah-masalah siswanya dan lebih paham lagi kurikulum 13.

“Mereka lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai seorang pendidik,”tambahnya. (*)


*Reporter : Fatimah Muffidah Azzahra

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0