Para kandidat ketua BEM dan Maperwa FIS saat memaparkan visi-misinya di taman FIS, Kamis (24/11) - (Foto: Muh. Nur Fajri - Profesi)
Para kandidat ketua BEM dan Maperwa FIS saat memaparkan visi-misinya di taman FIS, Kamis (24/11) - (Foto: Muh. Nur Fajri - Profesi)
Para kandidat ketua BEM dan Maperwa FIS saat memaparkan visi-misinya di taman FIS, Kamis (24/11) – (Foto: Muh. Nur Fajri – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Jelang musyawarah fakultas, calon ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) dan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Desember mendatang. Para kandidat memaparkan visi-misinya di taman FIS, Kamis (24/11).

Ketua Maperwa, Yunasri Ridho mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda yang harus dilalui oleh calon ketua BEM ataupun Maperwa.

“Kegaiatan ini harus dilalui oleh semua calon ketua,” katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut di mulai dari orasi ilmiah, pemarapan visi-misi serta debat calon kandidat.

“Ketiga kegiatan tersebut bertujuan mensosialisasikan kepada seluruh sivitas di FIS,” jelasnya.

Adapun kandidat calon Presiden BEM yaitu Aswan Sulfutra dari Pendidikan Antropologi dan Syainal dari PPKn. Sedangkan kandidat calon Ketua Maperwa yaitu Muh. Awwal dari Pendidikan Sejarah dan Aksan Ahmadi dari Pendidikan Sosiologi. (*)


*Reporter: Muh Nur Fajri/Editor: Endang Sri Wahyuni

Share and Enjoy !

0Shares
0 0