Varietas dan pengurus KLA Himabio melakukan pementasann di Sao Panrita, Sabtu (19/11) - (Foto: Wardila Aulia Budy - Profesi)
Varietas dan pengurus KLA Himabio melakukan pementasann di Sao Panrita, Sabtu (19/11) - (Foto: Wardila Aulia Budy - Profesi)
Varietas dan pengurus KLA Himabio melakukan pementasann di Sao Panrita, Sabtu (19/11) – (Foto: Wardila Aulia Budy – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Untuk pertama kalinya, Kingdom Lab Art (KLA) Himpunan Mahasiswa Biologi (Himabio) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat pentas KLA. Kegiatan yang di Sao Panrita, Sabtu (19/11).

Ketua KLA (Regnum), Muhammad Afdal Fadli, mengatakan, pentas ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan sejak dibentuk KLA pada 9 tahun lalu.

“Saya sangat salut kepada varietas dan pengurus KLA yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini,”ucapnya.

Mahasiswa angkatan 2013 ini mengatakan, meski banyak keterbatasan dalam pelaksanaannya namun anggota KLA tetap berkarya.

“Varietas KLA walaupun dengan penuh keterbatasan tetapi mereka tetap berkarya untuk mengukir prestasinya dalam bidang seni,”katanya.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat berlangsung pada tahun depan.

“Semoga dengan terlaksananya pentas KLA tahun ini akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya ,”harapnya.


*Reporter: Indah Permatasari & Wardila Aulia Budy/Editor: Muh. Agung Eka S

Share and Enjoy !

0Shares
0 0