Bengkel Sastra Fakultas Bahasa dan Sastra saat tampil di Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI) di Polewali Mandar tahun lalu - (Foto: Ist.)
Bengkel Sastra Fakultas Bahasa dan Sastra saat tampil di Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI) di Polewali Mandar (14/11)
Bengkel Sastra Fakultas Bahasa dan Sastra saat tampil di Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI) di Polewali Mandar tahun lalu. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Bengkel Sastra (Bestra) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) resmi menjadi tuan rumah Festival Teater Mahasiswa Indonesia Se-Sulselbar tahun depan. Hal tersebut ditandai dengan ditandatanganinya Surat Keputusan olehp pimpinan produksi FTMI XII Bestra, Muhammad Hidayat Rahman, Kamis (17/11) di Polewali Mandar.

Kepala Suku Bestra, Arfian Catur Juliarfan mengatakan ada beberapa pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan menjadi tuan rumah.
“Kan awalnya ada beberapa anggota bengkel sastra yg ragu karena beberapa pertimbangan tapi kami berusaha berpikir kedepannya akhirnya memutuskan untuk mengambil tuan rumah,”

Lebih lanjut mahasiswa Jurusan Sastra Indonesia ini mengungkapkan keinginanannya memperlihatkan kerja keras Bestra kepada pihak birokrasi serta menjalin persaudaraan dengan pekerja seni kampus lain.

“Karena, pertama ini adalah momen sekali dalam setahun kalau bukan sekarang kapan lagi,” ungkapnya.(*)


*Reporter: Wiwin Rasmawati/Editor: Citra Jati Utami

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0