Jurusan Bahasa Indonesia (JBI) FBS UNM akan menggelar latihan kepemimpinan 1 (LK 1) di Benteng Somba Opu Rumah Adat Sinjai. Jumat (4/11) nanti - (Foto: Ist)
Jurusan Bahasa Indonesia (JBI) FBS UNM akan menggelar latihan kepemimpinan 1 (LK 1) di Benteng Somba Opu Rumah Adat Sinjai. Jumat (4/11) nanti - (Foto: Ist)
Jurusan Bahasa Indonesia (JBI) FBS UNM akan menggelar latihan kepemimpinan 1 (LK 1) di Benteng Somba Opu Rumah Adat Sinjai. Jumat (4/11) nanti – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Jurusan Bahasa Inggris (JBI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Latihan Kepemimpinan 1 (LK 1) di Benteng Somba Opu Rumah Adat Sinjai, Jumat (4/11) nanti. Kegiatan tersebut pertama kalinya dilakukan sejak dibekukannya lembaga kemahasiswa FBS di tahun 2011.

Ketua panitia, Ahmad Fathir Imran mengatakan, kegiatan yang mengusung tema “Creating The Intelligentsia and The Moralist ” sebagai awal pembentukan karakter mahasiswa JBI. Sekaligus dapat menjadi penerus yang mumpuni.

“LK I bertujuan  untuk  mempererat hubungan dan membentuk penerus-penerus baru yang cerdas dan bermoral untuk JBI FBS UNM,” ucapnya.

Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris ini juga menjelaskan, LK I akan dihadiri sekitar 70 peserta angkatan 2015 dari tiga program studi (Prodi). Diantaranya, Pendidikan Bahasa Inggris, Sastra Inggris, dan Business English.

“Pelepasan LK I akan dilaksanakan di lapangan basket FBS UNM dan pembukaannya akan dilaksanakan di Benteng Somba Opu rumah adat Sinjai dan akan dibuka oleh PD III pak Abdul Halim,” ucapnya. (*)


*Reporter: Indah Permatasari Dewi Putri/Editor: Noval Kurniawan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0