Pusdamm FBS UNM bakal menggelar seminar kemahasiswa pada 6 November mendatang - (Foto: Ist)
Pusdamm FBS UNM bakal menggelar seminar kemahasiswa pada 6 November mendatang - (Foto: Ist)
Pusdamm FBS UNM bakal menggelar seminar kemahasiswa pada 6 November mendatang – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Pusat Dakwah Mahasiswa Muslim (Pusdamm) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar seminar kemahasiswaan. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Ballroom Lt. 2 Menara Pinis pada 6 November mendatang.

Sekretaris Panitia, Muhammad Rezky mengatakan, seminar kemahasiswaan yang bertemakan “Menjadi Mahasiswa Berkarakter dan Berprestasi” akan diisi dengan dua materi, yaitu Menjadi Seorang Pemimpin dan Beginilah Seharusnya Seorang Mahasiswa yang dibawakan oleh dosen-dosen FBS.

“Ada dua materi yang akan dibahas, kedua materi tersebut akan dibawakan oleh Dekan FBS, Syarifuddin Dollah dan Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra, Muhammad Saleh,”katanya.

Mahasiswa Jurusan Bahasa Indonesia ini menambahkan, dalam acara tersebut akan ada sharing session dengan mahasiswa berprestasi FBS. “Kita akan sharing dengan penerima beasiswa LPDP di Aberden University Skotlandia United Kingdom, A. Aksa Marlan dan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) UNM tahun 2015, Mansyur,” tambahnya.

Tak hanya itu, berbagai persiapan menjelang kegiatan telah dilakukan demi suksesnya acara tersebut. “Kita sudah melakukan sosialisasi ke mahasiswa FBS, termasuk distribusi penjualan tiket seminar,”ujarnya. (*)


*Reporter: Nurul Atika/Editor: Nurul Charismawaty S

Share and Enjoy !

0Shares
0 0