Karir Expo dan HIMA AKSI FE UNM menggelar Job Fair ke-5 di Auditorium Amanagappa pada tanggal 2 hingga tiga Novmber mendatang. - (Foto: Ist)
Karir Expo dan HIMA AKSI FE UNM menggelar Job Fair ke-5 di Auditorium Amanagappa pada tanggal 2 hingga tiga Novmber mendatang. - (Foto: Ist)
Karir Expo dan HIMA AKSI FE UNM menggelar Job Fair ke-5 di Auditorium Amanagappa pada tanggal 2 hingga tiga Novmber mendatang. – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM– Karir Expo bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA AKSI) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Job Fair ke-5 dengan membuka lowongan kerja . Kegiatan ini akan diadakan di Auditorium Amanagappa pada tanggal 2 hingga 3 November nanti.

Bendahara Umum HIMA AKSI, Hani mengatakan, kesempatan ini diprioritaskan bagi lulusan SMA maupun sarjana dengan kuota tidak terbatas.

“Yang jelas mereka telah memenuhi syarat dan kualifikasi yang telah ditetapkan. Tapi itu tergantung dari masing-masing perusahaan,” katanya.

Hani menambahkan, satu hari sebelum kegiatan ini digelar, segala persiapan akan segera dirampungkan.

“Semuanya sudah hampir rampung, sisa pemasangan both setiap perusahaan yang akan rampung malam ini,” ujar mahasiswa angkatan 2014 ini.

Akan banyak perusahaan ikut serta dalam Karir Expo ini. Diantaranya Bank Muamalat, Bank Mega, Bank Mandiri, Martha Tilaar Group, Astra Motor, Mayora, Enseval, Indo Mobil finance, Frisian Flag, Oto Group, CSfinance, Bringin Life, Karaoke Keluarga, PT. Nusantara Surya Sakti, PT. Indofood Tbk, dan Citra Galesong City.


*Reporter: Iksmi Mursad/Editor: Ratna

Share and Enjoy !

0Shares
0 0