Dua mahasiswa UNM, Nur Amin MT dan Elsa Sulastri meraih juara tiga dalam lomba esai nasional di Universitas Negeri Semarang (Unnes), Senin (31/10) - (Foto: Ist)
Dua mahasiswa UNM, Nur Amin MT dan Elsa Sulastri meraih juara tiga dalam lomba esai nasional di Universitas Negeri Semarang (Unnes) – (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Dua mahasiswa Universitas Negeri Makasar (UNM) meraih juara tiga dalam lomba esai nasional di Universitas Negeri Semarang (Unnes). Mereka adalah Nur Amin MT dari program studi (Prodi) Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi (FE) dan Elsa Sulastri dari prodi ICP Biologi

Nur Amin MT mengaku senang bisa mengharumkan nama UNM di kancah nasional. Pasalnya, untuk menembus babak final mereka harus mengalahkan ratusan peserta yang ikut serta

“Kami bangga karena mampu bersaing dengan lebih dari 150 peserta yang mendaftar dari seluruh perguruan tinggi di indonesia,”tuturnya saat ditemui, Senin (31/10)

Lebih lanjut, Mahasiswa angkatan 2013 ini berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya selama lomba berlangsung. Ia berharap birokrasi tetap memberikan bantuan serta motivasi kepada mahasiswa yang akan berkompetisi membawa nama UNM.

“Terima kasih kami kepada semua pihak yang mendukung kami. Serta kami berharap UNM tetap menjaga dan mendorong mahasiswa-mahasiswanya agar tetap berkarya baik di dalam maupun di luar kampus,”harapnya.


*Reporter: Muh. Agung Eka S

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0