Hari pertama pembekalan KKN-PPL Terpadu yang diikuti oleh mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Fakultas Seni dan Desain (FSD), Fakultas Ilmu Pendidkan (FIP), dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Pinisi Lt.2 (19/9). (Foto: Muh Agung Eka - Profesi)
Hari pertama pembekalan KKN-PPL Terpadu yang diikuti oleh mahasiswa  Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Fakultas Seni dan Desain (FSD), Fakultas Ilmu Pendidkan (FIP), dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Pinisi Lt.2 (19/9). (Foto: Muh Agung Eka - Profesi)
Hari pertama pembekalan KKN-PPL Terpadu yang diikuti oleh mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Fakultas Seni dan Desain (FSD), Fakultas Ilmu Pendidkan (FIP), dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Pinisi Lt.2 (19/9). (Foto: Muh Agung Eka – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Penempatan lokasi Kuliah Kerja Nyata dan Program Pengalaman Lapangan (KKN-PPL) Terpadu angakatan XIII Universitas Negeri Makassar (UNM) telah diumumkan. Peserta akan disebar di lima kabupaten yang berbeda. Diantaranya Kabupaten Pinrang, Kota Pare-pare, Kabupaten Majene, Kabupaten Polman, dan Kabupaten Pangkep. Berikut daftar nama-nama penempatan lokasinya:

Kabupaten Pinrang

Kota Pare-pare

Kabupaten Majene

Kabupaten Polman

Kabupaten Pangkep (*)


*Reporter: Ratna

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0