Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pencinta Lingkungan Hidup Selaras (Sintalaras) Universitas Negeri Makassar (UNM) - (Foto: Int)
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pencinta Lingkungan Hidup Selaras (Sintalaras) Universitas Negeri Makassar (UNM) - (Foto: Int)
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pencinta Lingkungan Hidup Selaras (Sintalaras) Universitas Negeri Makassar (UNM) – (Foto: Int)

PROFESI-UNM.COM -Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pencinta Lingkungan Hidup Selaras (Sintalaras) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Turnamen Panjat Dinding Nasional. Kegiatan tersebut direncanakan dilaksanakan pada akhir oktober mendatang.

Ketua Panitia, Ikhsan mengajak sivitas yang memiliki minat olahraga panjat dinding untuk dapat ikut. “Kegiatan ini akan mewadahi mereka yang menyukai olahraga ekstrem dan direncanakan akan menjadi agenda tahunan,” katanya.

Mahasiswa angkatan 2013 ini juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga dibuka untuk umum. “Peserta turnamen tidak hanya mahasiswa, tapi kami juga buka pendaftaran untuk umum,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum UKM Sintalaras, Hamzah berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan sukses sekaligus bisa menemukan bibit atlet panjat dinding. “Melalui kegiatan ini diharapkan akan melahirkan atlet baru panjat dinding,” harapnya. (*)


*Reporter : Endang sri wahyuni

Share and Enjoy !

0Shares
0 0