14163582_1813786382190274_239004021_o
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) saat melakukan aksi dihalaman Gedung FE (31/8). (Foto: Nurlaela-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM), kembali melakukan aksi yang berlangsung di halaman Gedung FE, Rabu (31/8). Hal ini ditengarai lantaran Dekan FE, Muhammad Aziz tak memenuhi janji untuk melaksanakan tudang sipulung.

Presiden BEM, Muh. Firdaus Bakhtiar menjelaskan, aksi tersebut dilakukan karena pihak pimpinan fakultas selalu menghindar melakukan tudang sipulung yang sebelumnya telah disepakati.

“Sudah tiga kali kami di janji, tapi pihak pimpinan fakultas selalu saja menghindar,” jelasnya.

Lebih lanjut, mahasiswa angkatan 2013 ini mengatakan berdasarkan kesepakatan, mereka akan melakukan pertemuan kembali dengan pihak pimpinan. Namun jika dilanggar, maka mereka akan turun kembali dengan massa yang lebih banyak.

“Sesuai kesepakatan tadi kami akan turun kembali dengan massa yang lebih banyak bila pada tanggal 5 mendatang birokrasi tidak penuhi janjinya lagi,” tuturnya.

Adapun tuntunan yang akan diwacanakan dalam pertemuan dengan Dekan dan jajarannya yaitu, memberikan Fasilitas yang layak, memperbaiki sistem pelayanan akademik di FE, transparansi alokasi anggaran PMB, dan kejelasan pembangunan gedung baru FE UNM. (*)


*Reporter: Nurlaela

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0