Dua Mahasiswa UNM yang turut bernyanyi bersama kelompok Gita
Dua Mahasiswa UNM yang turut bernyanyi bersama kelompok Gita
Dua Mahasiswa UNM yang turut bernyanyi bersama kelompok Paduan Suara Gita Bahana Nusantara Kemendikbud RI di Istana Negara, Jakarta 17/8. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Dua mahasiswa Jurusan Seni, Drama, dan Musik (Sendratasik) Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) ikut melantunkan lagu didepan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Konser Gita Bahana Nusantara (GBN) yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Rabu (17/8).

Salah satu Mahasiswa UNM yang berpartisipasi, Wirnasari Johardi mengaku bahagia bisa tampil dihadapan orang nomor satu di Indonesia dan melihat langsung kondisi istana negara. “Senang sekali dan luar biasa. Ini kesempatan langka untuk tampil di depan presiden dan aparatur negara lainnya,” bebernya.

Mahasiswa angkatan 2013 ini bangga dengan apa yang dilakukannya pada peringatan HUT RI ke-71. Ini adalah impiannya selama beberapa tahun menanti moment ini. ” Kebanggaan terbesar bagi saya dan teman-teman, khususnya kluarga besar,” jelasnya melalui via BBM.

Dalam pementasannya ia bersama empat perwakilan dari Sulawesi Selatan mengenakan baju adat Sulawesi serta menyanyikan Tembang Nusantara, Penghargaan Untukmu, Hari Merdeka, serta Syukur. (*)


*Reporter: St. Aminah

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0