Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam saat berpidato pada Puncak Dies Natalis ke-55 UNM di Ruang Teater Lt.3 Menara Pinisi, Senin (1/8) - (Foto: Tahrin - Profesi)
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam saat berpidato pada Puncak Dies Natalis ke-55 UNM di Ruang Teater  Lt.3 Menara Pinisi, Senin (1/8) - (Foto: Tahrin - Profesi)
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam saat berpidato pada Puncak Dies Natalis ke-55 UNM di Ruang Teater Lt.3 Menara Pinisi, Senin (1/8) – (Foto: Tahrin – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam menjanjikan sarana dan prasarana kampus maupun perkuliahan akan segera ditingkatkan. Hal ini disampaikan dalam pidato rektor peringatan Dies Natalis ke-55 UNM di Ruang Teater Lt. 3 Menara Pinis Pinisi, Senin (1/8).

Husain Syam mengatakan, akan memberikan layanan perkuliahan yang kondusif dan berkualitas. Untuk itu, peningkatan sarana dan prasarana akan segera dilakukan.

“Tahun ini, penambahan sarana dan prasarana pendukung perkuliahan, khususnya meja dan kursi sebanyak 2000 paket telah dibagikan secara proporsional ke sembilan fakultas secara proporsional,” paparnya.

Lebih lanjut, Mantan Dekan Fakultas Teknik (FT) menambahkan, untuk menjamin kelancaran pelayanan perkuliahan, program yang terus dikembangkan kedepannya. Salah satunya, yakni pemenuhan standar ruang kelas untuk seluruh fakultas.

“Peningkatan fasilitas ruang kelas akan terus dilakukan, termasuk alat pendingin, LCD, dan rasio luas ruangan dengan jumlah mahasiswa,” tuturnya. (*)


*Reporter: Ratna

Share and Enjoy !

0Shares
0 0