Rektor UNM, Husain Syam saat memimpin rapat senat di lantai 14 Menara Pinisi UNM, Rabu (8/6). (Foto: Muh. Agung Eka S - Profesi)
Rektor UNM, Husain Syam saat memimpin rapat senat di lantai 14 Menara Pinisi UNM, Rabu (8/6). (Foto: Muh. Agung Eka S - Profesi)
Rektor UNM, Husain Syam saat memimpin rapat senat di lantai 14 Menara Pinisi UNM, Rabu (8/6). (Foto: Muh. Agung Eka S – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rapat senat penetapan para Pembantu Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) akan diumumkan besok, 15 Juli di Ruang Rapat Senat Lt. 14 Menara Pinisi UNM. Rapat ini akan dipimpin lansung oleh Rektor UNM, Husain Syam.

Sekretaris Senat, Jasruddin membenarkan hal tersebut. “Penetapan para Pembantu Rektor memang akan dilakukan besok, lebih cepat dari jadwal sebelumnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan rapat tersebut akan dihadiri oleh seluruh anggota senat. “Nantinya, 98 anggota senat akan ikut pada rapat besok,” jelasnya.

Selain itu, Dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam ini, juga berharap para Pembantu Rektor terpilih akan membawa UNM jauh lebih baik dari yang sekarang ini. “Saya harap, siapa pun yang mendampingi Rektor nantinya, harus maksimal dalam memajukan UNM,” katanya.

Adapun agenda penting yang akan menyusul usai penetapan tersebut adalah pelantikan para Pembantu Rektor yang dijadwalkan pada 18 Juli mendatang. (*)

[divider][/divider]

*Reporter: Nurlaela

Share and Enjoy !

0Shares
0 0