Direktru PPs UNM, Jasruddin saat sambutan Acara Halal Bihalal di Aula PPs Lt. 5, Senin (11/7). (Foto: Ist)
Direktur PPs UNM, Jasruddin saat sambutan Acara Halal Bihalal di Aula PPs Lt. 5, Senin (11/7). (Foto: Ist)
Direktru PPs UNM, Jasruddin saat sambutan Acara Halal Bihalal di Aula PPs Lt. 5, Senin (11/7). (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Setelah melewati libur lebaran selama sepuluh hari, Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM), mengadakan acara halal bihalal pada hari pertama kerja, Senin (11/7). Acara ini diikuti oleh seluruh staf dan pegawai, dosen serta ketua program studi.

Asisten Direktur Bidang Sarana, Prasarana dan Keuangan (Asdir II), Andi Ikhsan mengucapkan terima kasih pada seluruh staf dan pegawai yang sudah taat aturan. “”Hari ini menjadi kewajiban untuk staf dan pegawai hadir, sehingga akan ada sanksi nantinya bagi yang tidak ada taat aturan,” tuturnya.

Selain itu, Direktur PPs UNM, Jasruddin mengatakan, dihari pertama ini kita harus memacu kerja yang lebih baik. “Kita punya target yang harus diselesaikan, sehingga semua harus bisa bekerja dengan baik lagi,” jjarnya.

Ia┬ájuga mengungkapkan, kita harus bersyukur sebelum lebaran ini PPs UNM bisa membagikan honor-honor staf dan pegawai. “Yah walaupun sudah banyak honor yang keluar, tapi masih lebih banyak yang belum masuk, semoga bisa cepat cair yang lainnya,” ungkap mantan Asisten Direktur Bidang Akademik (Asdir I) ini.

Diakhir sambutannya, selaku direktur dirinya ingin PPs UNM menjadi unit yang memacu kemajuan universitas. “PPs UNM memiliki potensi, untuk itu harus memainkan peran dan menjadi pelopor perkembangan UNM,” jelasnya.


*Reporter: Muh. Agung Eka S

Share and Enjoy !

0Shares
0 0