13493673_1755787658026263_1819268953_o
Unit Kegiatan Mahsiswa (UKM) Seni UNM menampilkan pertunjukan musik di depan kampus UNM Sektor Gunung Sari Baru, Selasa (22/6)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kegiatan gema ramadan. Kegiatan tersebut digelar di depan kampus UNM sektor Gunung Sari, Selasa (21/6).

Ketua Panitia, Jabal Rahma mengatakan, kegiatan tersebut selain panggung musik, ada pula tari kreasi, puisi musikalisasi dan diakhiri dengan bagi-bagi takjil. “ Kami menampilkan beberapa panggung seni serta kita beri takjil,” tuturnya

Ia juga menambahkan bahwa gema ramadan tersebut merupakan ajang sosialisasi festival seni nasional (Festamasio) yang ke delapan. UNM akan menjadi tuan rumah untuk kegiatan tersebut. “Gema
ramadan ini juga ajang untuk mensosialisasikan kegiatan Festamsio April mendatang,”tambahnya.

Sementara itu, Nurmalahsari Mahmud, salah satu mahasiswa yang ikut menyaksikan gema ramadan tersebut mengaku, bahwa adanya kegiatan tersebut cukup memberikan hiburan bagi mahasiswa yang masih berada di kampus.

”Gema ramadan Festamasio yang digelar oleh UKM Seni cukup menghibur apalagi dilaksanakan ketika menunggu waktu berbuka puasa,” ujar mahasiswa Pendidikan Sosiologi tersebut. (*)


*Reporter : Endang Sri Wahyuni

Share and Enjoy !

0Shares
0 0