Demisioner LPM Profesi, Febriawan Djalil (Kiri) saat menyerahkan berkas serah jabatan kepada pemimpin baru LPM Profesi, Awal Hidayat (Kanan) di Bantingmurung, Minggu (5/6). (Foto: Fatimah Muffidah Azzahra - Profesi)
Demisioner LPM Profesi, Febriawan Djalil (Kiri) saat menyerahkan berkas serah jabatan kepada pemimpin baru LPM Profesi, Awal Hidayat (Kanan) di Bantimurung, Minggu (5/6). (Foto: Fatimah Muffidah Azzahra – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Mahasiswa Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM), Awal Hidayat terpilih sebagai pemimpin Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi periode 2016-2017. Pemilihan ini berlangsung di Wisata Kolam Renang Bantimurung, Minggu (5/6).

Pemimpin umum terpilih, Awal Hidayat mengatakan, akan menjalankan kerja-kerja di profesi dengan baik. “Akan melaksanakan kinerja di profesi sesuai dengan statuta dan GBPK,” ungkapnya saat pemaparan visi dan misi.

Ia berharap, kerjasama yang baik dengan pengelola. “Ingatkan saya jika saya salah,” terangnya.

Pemilihan berlangsung secara hikmat, dan terpilih berdasarkan keputusan musyawarah mufakat. Dalam pemilihan terpilih tiga kandidat, yakni Awal Hidayat, Rosni Armin, dan Nurul Fildzah Zatalini. (*)


*Ita Andriani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0