13271828_1578786542421294_1996256857_o
Terlihat sejumlah pejabat UNM digadang-gadang akan menjadi Pembantu Rektor dan Kepala UPT UNM yang akan mendampingi rektor baru UNM, Husain Syam. (Foto: Ita Andriani – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2016-2020, Husain Syam perkenalkan para calon pembantu rektor yang akan mendampingi dirinya memimpin UNM. Hal tersebut berlangsung pada prosesi penyambutan rektor yang berlangsung di Pelataran Pinisi,  Kamis (19/5).

Terlihat barisan paling depan duduk Husain Syam, Karta Jayadi (Mantan Dekan FSD), Arifuddin Usman (Dekan FIK), Ansari (PD 1 FBS), Nurlina Syahrir (Dekan FSD), Ismail Muchtar (Kepala BAAK), dan masih banyak lagi yang digadang-gadang akan menjadi kepala UPT di UNM.

Tak hanya itu, dalam sambutannya, Husain Syam mengatakan, sangat mengapresiasi  kedatangan calon pembantu rektor. “Terima kasih kepada para calon pembantu yang sempat datang hari ini, walaupun ada yang tidak datang,” ungkapnya.

Ia berharap, kemeriahan penyambutan akan jabatannya adalah awal dari segalanya. “Mari bersama-sama menjadikan UNM yang lebih baik pada hari ini.  Tidak ada alasan untuk tidak bekerja keras,” tegasnya. (*)


*Reporter: Ita Andriani

Share and Enjoy !

0Shares
0 0