Prosesi peresmian Pinisi Choir menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa di Ballroom lt 2 Gedung Pinisi UNM, Selasa (10/5). (Foto: Ratna - Profesi)
Prosesi peresmian Pinisi Choir menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa di Ballroom lt 2 Gedung Pinisi UNM, Selasa (10/5). (Foto: Ratna – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Setelah lima tahun menanti, akhirnya Paduan Suara Mahasiswa Pinisi Choir Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dibentuk menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UNM. Prosesi ini digelar di Ballroom lantai dua Gedung Pinisi UNM, Selasa (10/5).

Dalam sambutannya, Rektor UNM, Arismunandar mengatakan bahwa Pinisi Choir baru diresmikan sebagai UKM karena dalam pembentukan UKM ada pertimbangan dan proses yang mesti dilalui untuk memantaskan diri menjadi sebuah UKM.

“Dengan pencapaiannya selama lima tahun, dan melalui rekomendasi PR III, pinisi choir sudah sangat matang dan pantas unuk menjadi sebuah UKM,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pinisi Choir, Harialdi Jampu, berharap semua UKM di UNM bisa menerima kehadiran Pinisi Choir sebagai UKM baru di UNM.

“Kami ini adalah adik dari seluruh UKM, Kami harap semua UKM bisa menjalin kerja sama yang baik dan bersatu untuk UNM,” harap mahasiswa angkatan 2011 ini.

Kegiatan pendeklarasian Paduan Suara Mahasiswa Pinisi Choir Universitas Negeri Makassar (UNM)ini turut pula diramaikan oleh berbagai tamu undangan perwakilan dari seluruh UKM di UNM. (*)


*Reporter: Ratna

Share and Enjoy !

0Shares
0 0