Salah satu kegiatan Ekspedisi yaitu bedah buku oleh Alto Makmuralto. (Foto: Nurlaela - Profesi)
Salah satu kegiatan Ekspedisi yaitu bedah buku oleh Alto Makmuralto. (Foto: Nurlaela - Profesi)
Salah satu kegiatan Ekspedisi yaitu bedah buku oleh Alto Makmuralto. (Foto: Nurlaela – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Elektronika (Himanika) mengadakan Ekspedisi Himanika. Kegiatan yang mengusung tema “Aktualisasi Diri Dalam Bingkai Keilmuan Menuju Masyarakat Humanis Transenden” berlangsung di Sao Panrita, 9 hingga 14 April.

Ketua Umum Himanika, Sofyan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk merangkul mahasiswa elektronika untuk membangun pendidikan maupun seni. “Ekspedisi dilaksanakan untuk mengajak teman-teman dari eletronika untuk lebih memperhatikan pendidikan dalam berbagai aspek”, tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan dalam ekspedisi kali ini akan menghadirkan kegiatan kependidikan dan Seni. “Item-item dari kegiatan ini yaitu Bedah buku, bedah film, workshop perawatan dan perbaikan komputer, bazar makanan, panggung ekspresi, dan seminar pendidikan,” jelasnya.

Mahasiswa angkatan 2012 ini berharap semua yang ikut berpartisipasi dapat mengaplikasikan ilmu yang didapatkan. “Semoga setelah kegiatan ini teman-teman yang ikut berpartisipasi dapat mengembangkan ilmu mereka,” harapnya. (*)


*Reporter: Nurlaela

Share and Enjoy !

0Shares
0 0