Tim pemenangan Rektor terpilih UNM periode 2016-2020 saat menggelar press conference di Legend Ballroo, Grand Clarion Hotel, Minggu (8/5). (Foto - Febriawan - Profesi)
Tim pemenangan Rektor terpilih UNM periode 2016-2020 saat menggelar press conference di Legend Ballroo, Grand Clarion Hotel, Minggu (8/5). (Foto - Febriawan - Profesi)
Tim pemenangan Rektor terpilih UNM periode 2016-2020 saat menggelar press conference di Legend Ballroom, Grand Clarion Hotel, Minggu (8/5). (Foto – Febriawan – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Tim Pemenangan Husain Syam dalam proses pemilihan Rektor Universitas Negeri Makassar periode 2016-2020 menggelar press conference di Legend Ballroom, Grand Clarion Hotel, Minggu (8/4).

Dalam press conference siang tadi, tim pemenangan mengatakan, kegiatan ini untuk mengklarifikasi sejumlah tudingan dan pemberitaan media yang cenderung mendiskreditkan Husain Syam, sebagai rektor terpilih UNM periode 2016-2020.

Hamsu Gani selaku ketua tim pemenangan Husain Syam mengatakan, mekanisme yang berjalan kemarin pada saat pemilihan rektor telah sesuai dengan tata tertib pemilihan rektor UNM yang telah ditetapkan dan disahkan melalui rapat senat UNM.

“Ada banyak pemberitaan di media yang mengatakan bahwa proses pemilihan rektor kemarin merupakan tindakan maladministrasi, ini yang ingin kami luruskan bahwa proses yang kami jalani kemarin telah sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelas Hamsu.

Selain tudingan maladministrasi, sejumlah tudingan lain juga marak menjadi bahan pemberitaan. Diantaranya, terkait dengan tudingan dalam pembangunan Gedung Laboratorium Terpadu Fakultas Teknik UNM, tim pemenangan Husain Syam sangat menghargai dan tidak akan mengomentari proses yang sedang berjalan di Polda Sulsel.

“Kami hanya perlu menegaskan bahwa keterkaitan beliau dalam pembangunan tersebut hanya sebagai pemakai dalam posisinya sebagai dekan,” katanya. (*)


*Reporter: Endang sri wahyuni

Share and Enjoy !

0Shares
0 0