Kunjungan kerja Komisi X DPR RI di Ballroom Lt 2 Menara Pinisi UNM, Selasa (3/5). (Foto: Fatimah Muffidah Azzahra - Profesi)
Kunjungan kerja Komisi X DPR RI di Ballroom Lt 2 Menara Pinisi UNM, Selasa (3/5). (Foto: Fatimah Muffidah Azzahra - Profesi)
Kunjungan kerja Komisi X DPR RI di Ballroom Lt 2 Menara Pinisi UNM, Selasa (3/5). (Foto: Fatimah Muffidah Azzahra – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Komisi X DPR RI yang membawahi bidang pendidikan dan kebudayaan, pariwisata, pemuda dan olahraga, ekonomi kreatif, dan perpustakaan nasional adakan kunjungan kerja di Universitas Negeri Makassar (UNM). Kunjungan ini berlangsung di Ballroom Lt 2 Menara Pinisi UNM, Selasa (3/5).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Komisi X di Sulawesi Selatan pada masa persidangan IV Tahun Sidang 2015-2016 yang dimulai pada 30 April hingga 4 Mei mendatang.

Rektor UNM, Arismunandar saat memandu pertemuan mengatakan, Khusus di Universitas Negeri Makassar, Tim Komisi X yang diketuai Teuku Riefky Harsya ini mengadakan pertemuan dengan beberapa rektor perguruan tinggi negeri dan swasta di Makassar.

“Diantaranya Universitas Hasanuddin, Universitas Islam Makassar, Universitas Muslim Indonesia, Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang, dan Wakil Ketua Kopertis

Selain itu, pertemuan dan diskusi ini membahas pemisahan kementerian pendidikan antara kemenristekdikti dan kemendikbud. Daya serap realisasi APBN kemenristek yang tidak mencapai target 90% dan isu-isu di perguruan tinggi. (*)


*Reporter: Fatimah Muffidah Azzahra

Share and Enjoy !

0Shares
0 0