Pagar Baru di FIP UNM. Foto: -Nisa Profesi

PROFESI-UNM.COM – Pembangunan dan penataan sarana prasarana di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) semakin gencar dilakukan oleh pihak pimpinan fakultas, Jumat (28/2).

Yang dilakukan dalam pembangunan tersebut seperti pembuatan pagar baru, tata letak Gedung Dekanat , ruang Dosen, lobby, ruang pimpinan fakultas, pembangunan gazebo,selasar, aula, dan pembangunan Masjid baru.

Mengenai pembangunan di kampus, Wakil Dekan Biadang Administrasi dan Keuangan (WD II FIP UNM), Pattaufi memberikan keterangan mengenai hal tersebut.

Ia menuturkan bahwa pembangunan yang dilakukan di FIP UNM merupakan perwujudan dari visi misi yang dirancang selama masa jabatannya.

“Itu merupakan salah satu program kita, berdasarkan visi misi saat kita diangkat menjadi pejabat, cuma memang untuk mewujudkannya kita butuh waktu”, tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa pembangunan Masjid yang dilakukan merupakan swadana dari masyarakat dan bukan dari anggaran PMBP.

Mengenai pembangunan laboratorium baru yang menggantikan virtual FIP, WD II FIP UNM membantah dan menjelaskan bahwa laboratorium tetap berada di lantai 2 dan virtual dialih fungsikan menjadi ruang Dosen Pendidikan Luar Biasa (PLB).

Ia juga memaparkan berbagai rancangan yang telah disusun pihak fakultas untuk penataan FIP selama masa jabatannya seperti pembuatan taman dan mini teater.

“Mudah-mudahan visi misi saya selama menjabat bisa terwujud selama masa jabatan saya tiga tahun kedepan”, harapnya.(*)

*Reporter: Annisa Puteri Iriani/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0