Kegiatan Pelatihan Pengecatan di laboratorium PTO FT UNM. Foto: Ist.

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Otomotif (HMO) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan Evaluasi Pelatihan Otomotif. Kegiatan tersebut berlangsung di Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif (PTO), Jumat (28/2).

Kegiatan Evaluasi Peltihan Otomotif tersebut dimulai dari tanggal 6 Februari hingga 15 Maret 2020 mendatang.

Dalam kegiatan ini, terdapat juga beberapa item pelatihan seperti Tune Up, Pengecatan, Over Hole, dan Kelistrikan Otomotif. serta pemateri dalam pelatihan tersebut berasal dari PT Suzuki, PT Propan, dan kak Bim.

Salah satu peserta pelatihan ini, Imam mengatakan bahwa jadwal pelatihan digelar 2 hingga 4 kali, “Jadwal pelatihan keotomotifan dilaksanakan 2 sampai 4 kali dalam seminggu, dari tanggal 16 Februari hingga 15 Maret,” ujarnya.

Ia jugaberharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya karena sangat bermanfaat bagi mahasiswa khususnya masrakat PTO FT UNM.

“Saya berharap kalau bisa tiap tahun atau tiap semester diadakan kegiatan evaluasi pelatihan otomotif seperti ini agar peserta bisa lebih mahir lagi dalam bidang yang dilatihnya,” harapnya.(*)

*Reporter: Indah Wardani/Editor: Aulia Ayu Aprilia

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0