Para anggota UKM Menwa UNM. Foto: Ist.

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 702 Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menorehkan prestasi di Pekan Integrasi Nasional (PASINAS) Resimen Mahasiswa Indonesia Yudha Manuggal Chakti (YMC). Kegiatan ini digelar oleh Universitas Muslim Indonesia (UMI) sebagai tuan rumah pada 20 hingga 25 Februari 2020.

Pasinas Resimen Mahasiswa Indonesia YMC diikuti oleh 13 Universitas se- Indonesia, diantaranya Universitas Negeri Makassar, Universitas Hasanuddin, Universitas Gajah Mada, Universitas Sriwijaya, Universitas Padjajaran, Universitas Brawijaya, Universitas Pendidikan Indonesia, Stie Amkop Makassar, IAIN Pare-pare, Universitas Islam Bandung, STAIN Bone, Universitas Negeri Jakarta, dan Universitas Pattimura .

Menwa 702 UNM mengutus satu tim yang beranggotakan Muhammad Taufik Hidayat dari Pendidikan Ekonomi dan Roswanda Saputri dari Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi.
Delegasi dari Menwa 702 UNM ini berhasil mendapatkan juara I pada Lomba Lari Estafet, Juara III Lomba Halang Rintang, serta juara III pada Lomba Napak Tilas.

Muh. Taufik Hidayat yang juga merupakan Wakil Kepala Urusan Hubungan Masyarakat Menwa UNM merasa sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan lingkup Nasional tersebut.

“Saya sangat senang dan bangga karena telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pasinas ini, selain itu bangga karena telah berhasil membawa pulang juara bersama rekan setim saya,” tuturnya. (*)

*Reporter: Andi Dela Irmawati

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0