Pamflet PEN-4 XVI 2019 UKM MAPHAN UNM. Foto: Ist.

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA (MAPHAN) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah membuka perekrutan anggota baru PEN-4 XVII dengan tema ‘Pendidikan, Pelatihan, Pencegahan, dan Penanggulangan HIV/AIDS dan NAPZA’. Pendaftaran dapat dilakukan melalui pengisian formulir dan masa pengembalian hingga 20 Maret 2020, Kamis (27/2).

Sekretaris Panitia, Winny Anggraini Ashari mengatakan PEN4-XVII ini terbuka bagi seluruh mahasiswa UNM semua jurusan dan dikhususkan pada mahasiswa angkatan 2017, 2018, dan 2019, dan juga target pendaftar yang mengembalikan formulir yakni minimal 50 orang hingga waktu pendaftaran berakhir.

“PEN4-XVII ini terbuka bagi seluruh mahasiswa UNM semua jurusan, pada mahasiswa angkatan 2017, 2018, dan 2019, dimana dalam perekrutan ini targetnya minimal 50 peserta yg mengembalikan formulir,” jelasnya.

Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA) ini juga menambahkan bahwa formulir pendaftaran bisa didapatkan pada saat sosialisasi UKM MAPHAN atau langsung mengunjungi Gedung PKM Lantai 2 UNM Gunung Sari serta kontribusi Rp.10.000 setiap pengambilan formulir.

“Formulir bisa didapatkan saat sosialisasi atau langsung ke Gedung PKM. Setiap pengambilan formulirnya disertakan dengan membayar kontribusi sejumlah Rp.10.000 dimana sudah mendapatkan ATK dan map yang akan diberikan saat kegiatan indoor dan outdoor,” tuturnya.(*)

*Reporter: Khuznul Khotimah/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0