Wisudawan terbaik FSD UNM. Foto: Ist.

PROFESI-UNM.COM – Masyita Ali Putri mahasiswi Program Studi Pendidikan Sendratasik Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) merupakan predikat wisudawan terbaik di fakultasnya pada wisuda periode Februari 2020. Acara wisuda tersebut digelar di Pelataran Menara Pinisi UNM, Kamis (27/2).

Ia berhasil mendapatkan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3.86 dengan masa studi 3 tahun 5 bulan. Maysita sapaannya, mengatakan merasa bangga dan bahagia atas apa yang dicapainya saat ini.

“Alhamdulillah, bahagia sekali tentunya, apa lagi pas lihat responnya orang tua, MasyaAllah ada kebanggaan tersendiri pasti,” ucapnya.

Masyita juga mengatakan agar teman-teman yang belum bisa wisuda pada periode Februari ini, agar kiranya tidak merasa minder dan tidak berputus asa dalam hal apapun.

“Intinya semangat jangan mudah putus asa kalau ditolak dosen misalnya. Maju saja, semuanya bakalan sampai, InsyaAllah, dan semua punya waktunya masing-masing, tergantung seberapa besar usaha kita,” katanya.

Mahasiswi berparas ayu ini juga membagikan beberapa tips untuk teman-teman mahasiswa UNM bahwa yang paling utama adalah jangan pernah menunda pekerjaan.

“Jika ada tugas lebih baik bila langsung dikerjakan, biar nanti tidak menumpuk, jangan bolos kuliah, yang terpenting jangan lupa berdoa juga, biar dimudahkan jalannya,” ungkapnya.(*)

*Reporter: Indah Wardani Mustajab/Editor: Aulia Ayu Aprilia

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0