Tiga mahasiswi yang lolos dalam lomba MPV. Foto: Ist.

PROFESI-UNM.COM – Tiga mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam(FMIPA) lolos dalam tahap seleksi pada lomba Media Pembelajaran Virtual (MPV) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM), Rabu (26/2).

Nur Hafizah yang merupakan salah satu anggota tim mengatakan merasa berbesar hati menjadi salah satu tim dari sekian banyak tim yang terdaftar dan dapat mengalahkannya.

“Tentu saja merasa bangga. Walaupun masih tahap seleksi tapi saya bangga bisa menjadi salah satu tim yang lolos dan mengalahkan banyak peserta lainnya,” katanya

Saat ditanya mengenai motivasi untuk mengikuti lomba ini, mahasiswi angkatan 2017 ini mengatakan motivasinya berasal dari dosen dan teman-teman yang memberikan support untuk ikut.

“Awalnya Dosen saya, pak Nasrullah yang mendorong saya dan teman-teman untuk ikut dalam lomba ini karena kebetulan semester lalu kami ada tugas dalam pembuatan media pembejaran. Akhirnya saya menjadi semangat untuk mencoba ikut dan ternyata Alhamdulillah bisa lolos seleksi,” tuturnya.

Terakhir, mahasiswi FMIPA UNM ini membahkan alasan untuk tetap maju dalam kompetisi ini, adalah kare a masih didapatkannya motivasi dari sahabat dan adanya tekat untuk membuat kelasnya menjadi mampu dan pantas menjadi juara

“Teman-teman saya adalah motivasi saya untuk maju. Kami ingin membanggakan kelas kami dan membuktikan bahwa kami mampu dan pantas menjadi juara,” tutupnya.(*)

*

Reporter: Annisa Asy Syam/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0