Pamflet Seminar Pendidikan Nasional Area lampiran. Foto: Ist.

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Dakwah Fakultas Studi Club Raudhatun Ni’mah (LDF SCRN) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan mengadakan seminar Pendidikan Nasional pada tanggal 1 Maret 2020 mendatang di Lantai 2 Ballroom Menara Pinisi UNM, Rabu (26/2).

Ketua Panitia, Mahmud mengatakan bahwa tujuan diadakannya seminar ini yaitu sebagai bentuk syiar dakwah untuk memberikan pendidikan yang nyata bagi mahasiswa dan masyarakat.

“Tujuan diadakannya ini seminar yaitu untuk mendekatkan mahasiswa dan masyarakat dengan suasana Islami yang selaras dengan pendidikan,” bebernya.

Lanjut, ia juga mengharapkan agar seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini lebih mengetahui dan mengenal lembaga dakwah khususnya di SCRN FIP UNM serta menambah wawasan mengenai dunia keislaman dalan pendidikan.

“Tentunya agar mereka dapat menambah wawasan bagi peserta tentang pendidikan bukan hanya pada konteks persekolahan saja melainkan pada setiap segmen kehidupan, selain itu dengan adanya seminar kami memberikan pemahaman bahwa Islam merupakan agama yang selalu berkontribusi pada kemajuan pendidikan,” harapnya.(*)

*Reporter: Fitria Indah Saraswati/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0