Para Wisudawan UNM. Foto: Tini Profesi.

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar wisuda periode Februari 2020 pada hari ini dan pegelaran acara tersebut digelar di Pelataran Pinisi UNM, Gunung Sari, Selasa (25/2).

Acara wisuda ini berhasil mencetak wisudawan sebanyak 1000 orang yang masing-masing dari setiap 9 fakultas dan Program Pascasarjana UNM.

Tak hanya itu, dari 1000 wisudawan UNM yang berhasil menyandang status gelar wisudawan, terdapat juga wisudawan dengan predikat sebagai lulusan terbaik dari setiap fakultas.

Berikut nama-nama wisudawan terbaik UNM pada wisuda pada periode ini:

  1. Program Doktor diraih oleh Dahlan program studi Administrasi Publik dengan IPK 3,96 dengan masa Studi 3 tahun 3 bulan.
  2. Program magister diraih oleh Surya Ningsi program studi Pendidikan Kimia dengan IPK 3,90 dengan masa studi 1 tahun 4 bulan
  3. Program sarjana
    Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam diraih oleh Annisa Uniarti program studi Matematika dengan IPK 3,90 dengan masa studi 3 tahun 3 bulan.
  4. Fakultas Teknik diraih oleh Ayu Widya Lestari program studi Teknik Informatika dan Komputer dengan IPK 3,82 dengan masa studi 3 tahun 5 bulan.
  5. Fakultas Ilmu Keolahragaan diraih oleh Andi Muhammad Riski program studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi dengan IPK 3,95 dengan masa studi 3 tahun 4 bulan.
  6. Fakultas Ilmu Keolahragaan diraih oleh Andi Muhammad Riski program studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi dengan IPK 3,95 dengan masa studi 3 tahun 4 bulan.
  7. Fakultas Ilmu Pendidikan diraih oleh Muhammad Farid Zakaria program studi Teknologi Pendidikan dengan IPK 3,89 dengan masa studi 4 tahun 4 bulan.
  8. Fakultas Bahasa dan Sastra diraih oleh Ifah Al-Hikma program studi Sastra Ingris dengan IPK 3,91 dengan masa studi 3 tahun 5 bulan.
    Fakultas Psikologi diraih oleh Sitti Maryam Ramdani program studi Psikologi dengan IPK 3,53 dengan masa studi 4 tahun 4 bulan.
  9. Fakultas Ilmu Sosial diraih oleh Indra Rahmadani program studi Administrasi Negara dengan IPK 3,81 dengan masa studi 4 tahun 2 bulan.
  10. Fakultas Seni dan Desain diraih oleh Masyita Ali Putri program studi Pendidikan Sendratasik dengan IPK 3,86 dengan masa studi 3 tahun 5 bulan.
  11. Fakultas Ekonomi diraih oleh Indah Lestari Anwar program studi Manajemen dengan IPK 4,00 dengan masa studi 3 tahun 4 bulan.
  12. Program Diploma Tiga
    Fakultas Bahasa dan Sastra Syafina program studi Bahasa Ingris dengan IPK 3,92 dengan masa studi 3 tahun 4 bulan. (*)

*Reporter: Kristiani Tandi Rani/Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0