Husain Syam saat memaparkan Program Kerjanya saat mencalonkon Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2016-2020 di Ruang Teater Menara Pinisi, 27 Januari 2016 (Foto: Dok. Profesi)

PROFESIUNM.COM – Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan sosialisasi di gedung pascasarjana UNM Makassar, Senin (6/1/).

Sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua Senat, Sulaeman Salmad, para anggota senat, pejabat di lingkup UNM serta sivitas akademika UNM.

Kegiatan ini mulai dilaksanakan di UNM Makassar pada tanggal 20 Desember 2019 dan rencananya akan berakhir di kampus V UNM Pare-pare pada tanggal 8 Januari mendatang.

“Besok datang sosialisasi ke Bone dan tanggal 8 Januari 2020 di Pare-pare.” Kata ketua panitia Pilrek, Hamsu Abdul Gani.

Direktur pascasarjana ini juga mengungkapkan tujuan sosialisasi ini untuk memperkenalkan secara prosedural proses pemilihan dan pengangkatan rektor UNM.

“Tahap pemilihan rektor ini terdiri atas penjaringan bakal calon, penyaringan calon, pemilihan calon, penetapan dan pelantikan.” ungkapnya. (*)

*Reporter: Muhammad Rezky / Editor: Fikri

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0