Ilustrasi orang meninggal. (Foto: Int.)

PROFESIUNM.COM – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM), NW meninggal dunia. Ia meninggal dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Makassar, Senin (30/12) pagi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubag Hukum dan Humas RSUD Haji Makassar, Muhsin saat ditemui di ruangannya. Ia mengatakan bahwa mahasiswi tersebut tiba di rumah sakit sekitar pukul 5.30 Wita. Mayat diantar oleh pacarnya.

Menurut keterangannya, mahasiswi tersebut ditemukan oleh pacarnya di indekosnya dalam keadaan tidak sadar. Kemudian barulah dibawa ke rumah sakit. Ia pun belum mengetahui motif dari meninggalnya mahasiswi angkatan 2019 itu.

“Ia didapatkan sama pacarnya dalam keadaan tidak sadar. Kemungkinan dalam perjalanan sudah meninggal,” katanya.

Setelah diperiksa, tidak ada tanda ataupun bekas kekerasan di tubuhnya. Dokter juga, kata Muhsin, belum mengetahui secara pasti penyebab kematiannya.

Hal tersebut dikarenakan belum ada pemeriksaan lebih lanjut. Namun, mahasiswi tersebut juga dikabarkan telah hamil delapan bulan.

“Penyebab kematiannya belum pasti karena keluargannya keberatan untuk diautopsi,” tambahnya.

Setelah kurang lebih empat jam di rumah sakit, mayat tersebut kemudian dibawa ke Bandara Sultan Hasanuddin pada pukul 11.00 Wita. Ia akan dipulangkan ke kampung halamannya di Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

“Kebetulan juga tadi jam 12 ada pesawat berangkat ke sana,” tutupnya. (*)

*Reporter: Elfira

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0