PROFESIUNM.COM – Rektor Univeristas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam harapkan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Tuntaskan Gedung Mangkrak. Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam acara Dialog Akhir Tahun IKA UNM 2019 yang berlangsung di Ballroom Sandeq C Claro Hotel Makassar, Jumat (27/12).

“Alumni yang dikomandingi oleh ketua IKA, Nurdin Halid itu harus tuntaskan itu gedung mangkrak, saya juga tetap kerja kerja sedikit,” katanya.

Orang nomor satu di UNM ini menambahkan, pembalasan itu pantas diberikan alumni kepada kita sebagaimana nama kampus telah membuat mereka bangga. Sudah seharusnya para alumni berbalas jasa atas apa yang almamater berikan selama ini.

“Tapi alumni ini apa yang bisa kita diberikan, kepada lembaga? Lembaga sudah mencoba membuat almamater ini menjadi kebanggan alumni. Tapi alumni ini sendiri, bisa buat apa pada lembaga,” katannya.

Ia juga menyebut bahwa organisasi IKA ini merupakan sebuah panggilan pengabdian kekeluargaan.

“Tidak mudah kita mencoba mengorganisasi ikatan alumni karena IKA ini adalah sebuah organisasi yang panggilannya itu adalah pengabdian, pengabdian dalam konteks kekeluargaan yang kita mau bangun, bukan perkara mudah memang,” tutupnya.

*Reporter: Annisa Asy Syam. A/Editor: Rara Astuti

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0