PROFESI-UNM.COM – Pasca mengakhiri program mata kuliah Pendidikan Kewarganegaraan (PKN), mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2019 mengikuti Camp dan Rekreasi. Kegiatan yang diikuti mahasiswa FT dari berbagai jurusan ini berlangsung di Tanjung Bayam, Makassar, Sabtu (14/12).

Dosen pengampuh mata kuliah PKN, Ramli Rasyid mengungkapkan, kegiatan itu bertujuan agar mempererat tali silaturahmi antar jurusan di kalangan mahasiswa FT. Pun kegiatan tersebut digelar selama dua hari dan disertai agenda api unggun.

“Sengaja saya mengadakan kegiatan ini supaya kalian tidak hanya mengenal teman 1 kelas saja,” ungkapnya.

Nurul Azisah, salah satu mahasiswa FT dari program studi (prodi) otomotif mengaku, baginya kegiatan ini sangat berarti dirinya begitupun mahasiswa lainnya. Menurutnya, pada kegiatan ini menjadi ajang untuk menjalin hubungan dan mengembangkan potensi seseorang.

“Kegiatan ini sangat menyenangkan dan saya juga berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa angkatan 2019 makin solid dan kompak kedepannya untuk mengharumkan Fakultas Teknik yang lebih baik”, harapnya.

*Reporter: Muhammad Khadafi/Editor: Muhammad Ilham Akbar. B

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0