Kedua calon melakukan pemungutan suara di Taman Sulappa Appa, Kamis (12/12) Annisa Asy Syam (Foto: Annisa Asy Syam - Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mengadakan pemilihan ketua umum. Pemilihan tersebut berlangsung di Taman Sulappa Appa, Kamis (12/12).

Salah satu kandidat ketua umum, Muh. Nur Vicky Ahmad mengatakan alasan dirinya maju di pemilihan tersebut, dan bila ia mampu menduduki posisi pemangku jabatan, ia ingin membuat banyak perubahan dalam lingkungan Psikologi. Selain itu, ia juga percaya diri mencalonkan diri sebagai calon ketua BEM yaitu karena adanya dukungan teman-temannya.

“Ada dorongan dari teman-teman dan ada motivasi tersendiri. Pun kalau misal di ranah yang lebih besar, di posisi yang lebih besar, saya dapat menjangkau lebih banyak hal dan ketika berada di posisi tersebut bakal banyak perubahan yang bisa dilakukan,” ungkap Vicky.

Sementara itu, kandidat nomor dua, Awan Ilmiah mengaku dirinya melihat beberapa hal yang terjadi dan harus dirubahnya. Beranjak dari pandangannya itu, hatinya tergerak untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan lembaga.

“Sebenarnya berangkat dari sebuah masalah sih, saya melihat ada banyak masalah yang terjadi, seperti kurangnya minat berlembaga, kurangnya kita dalam mengatur waktu dan sebagainya. Itu yang membuat saya berfikir siapa nantinya melanjutkan ini, dari situlah saya berfikir kedepan siapa nanti yang melanjutkan ini kalau bukan kita sebagai orang-orang yang pernah berlembaga,” tutur Awan.

*Reporter: Annisa Asy Syam. A/Editor: Rara Astuti

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0