PROFESI-UNM.COM – Salah satu brand minuman yang cukup terkenal di kalangan mahasiswa yaitu YOTTA kembali membuka cabang baru di Jl. Tammalate Raya No. 6 A (Depan Kampoeng Merdeka), Makassar. Grand opening Yotta cabang tamalate resmi dilaksanakan hari ini, Senin (9/12).

Owner YOTTA, Ramadhani Lasenang, menuturkan saat ini YOTTA telah memiliki 7 cabang dilokasi yang berbeda dimakassar. Dua Outlet tersebar di Antang Raya dan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok A.

Sementara empat  booth dipasang di Telkom School, kantin fakultas psikologi (Fpsi) , fakultas ekonomi (FE) , dan fakultas matematika dan llmu pengetahuan (FMIPA).

Alumni Jurusan Psikologi UNM Makassar ini mengungkapkan pada grand opening untuk cabang baru Tamalate, Yotta menawarkan promo buy 1 get 1 free untuk 100 pembeli pertama. 

Disajikan juga varian minuman dengan 20 lebih  jenis dengan 4 varian baru yaitu princess berry, boba brown sugar milk tea, manggo cheese, dan creamy afagato. 

“Pada grand opening cabang Tammalate hari ini kita memang menawarkan promo buy 1 get 1 free untuk red velvet dan thai tea dengan syarat dan ketentuan berlaku. Kami buka mulai jam 8.00 hingga 22.00 wita”. Ungkapnya.

Ia berharap kedepannya Yotta menjadi salah satu minuman yang digemari masyarakat di semua  kalangan. Ia juga berharap Yotta memiliki cabang  di seluruh daerah di Indonesia. Katanya, saat ini dua outlet baru tengah dalam Pekerjaan di daerah Daya dan Sam Ratulangi.

“Target sebelum akhir tahun kita bisa membuka cabang berupa Outlet di Daya dan Sam Ratulangi. Kedepannya kami juga berencana membuka cabang di daerah-daerah yang ada di Pulau Sulawesi seperti Pinrang,  Pare-Pare, Enrekang, dan Sekitarnya.”, harapnya.

*Reporter: Nany Khadijah/ Editor : Nurul Istiqamah