PROFESI-UNM.COM
Program Studi (Prodi) Tata Rias dan Tata Boga, Jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Mengadakan Lomba Boga antar SMK dan Kampus, di aula gedung dekanat FT UNM Jalan Parangtambung, Selasa (10/12).

Ketua panitia, Ulvani julfira mengatakan dalam acara ini agar terlihat meriah kami juga mengajak beberapa siswa untuk mengadakan pentas boga bertema kan tempe

“Kami dari PKK mengangkat tema mengenai tempe karena tempe merupakan warisan nusantara ta’ dan kita juga dapat sponsorship dari PT. Tempe Indonesia, jadi kami berinovasi supaya jadi disert, makanan manis maupun jus. Maka dari itu kami mengundang kampus lain dan beberapa siswa smk turut meriahkan kegiatan ini” lanjutnya.

Peserta Lomba Boga, Firqal Dzikriansyah mahasiswa Politeknik (Poltek) Pariwisata Makassar mengatakan mereka saling mencicipi resipi masing masing sehingga menjadi pengetahuan baru yang akan terus di kembangkan.

“Kami sendiri sangat senang dengan di undangnya di kegiatan ini sebab kami saling dapat menukar ilmu dan saling mencicipi hasil boga masing-masing,” tambahnya.

Lanjut Ia berharap agar kegiatan ini bisa berlanjut di tahun yang akan datang. Tidak hanya berhenti di tahun ini saja.

“Semoga kedepannya acara tahunan ini lebih meriah lagi dapat mengundang orang-orang besar seperti resto, kafe dan sebagainya” lanjutnya.

*Reporter : Muhammad Khadafi/ Editor: Fikri