PROFESI-UNM.COM – Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kabupaten Mamuju angkatan XIX Universitas Negeri Makassar (UNM) menutup seluruh Program Kerja (Proker) KKN dengan acara Ramah Tamah.  Penutupan ini dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur. Minggu (8/12) Siang.

A. Nurrahmadani Bur mengatakan acara ramah tamah merupakan acara penutupan seluruh rangkaian acara Program Kerja Kabupaten oleh KKN-PPL Terpadu Angkatan XIX UNM.

Dalam penutupan ini dihadiri oleh  Asisten II H. SAMSUL SUDIN, dan memberikan sambutan sekaligus menutup Acara Proker Kabupaten.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan penghargaan oleh pemenang KKN Cup Turnamen Futsal tingkat SMA se Kabupaten Mamuju. Dalam kegiatan ramah tamah ini juga diwarnai dengan pertunjukan seni oleh beberapa sekolah. 

“Jadi di penutupan ini kami juga memberikan hadiah kepada siswa yang juara pada acara turnamen futsal yang telah diselenggerakan pada tanggal 30/11,” katanya

KKN-PPL Terpadu Angkatan XIX UNM mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sul-Bar dan Pemerintah Daerah serta Masyarakat Kab.Mamuju yang telah memberikan ruang untuk mengabdi di Kabupaten Mamuju.

*Reporter: Nur Fazila

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0