PROFESI-UNM.COM – Jurusan PKK (Pendidikan Kesejahtraan Keluarga) Fakultas Teknik (FT), Universitas Negri  Makassar (UNM) menggelar ‘Cipta Karya Boga dan Pagelaran Tata Rias 2019’ dengan tema ‘Eksplorasi Cita Rasa dan Motif Nusantara’ dilaksanakan di gedung dekanat FT-UNM, Selasa (10/11).

Ketua Jurusan PKK FT-UNM, Srikandi menilai bahwa acara tersebut sangat positif dan ia pun mengapresiasi kegiatan tersebut dikarenakan menjadi hal yang istimewa untuk mahasiswa berkreatif dengan kemampuannya masing-masing serta memiliki pengalamaan dalam mengelola sebuah event.

“Saya menilai acara pada hari ini sangat positif dan istimewa, serta saya memberi aplous kepada para mahasiswa di sini karena mereka sangat kreatif itu bisa dilihat dari mereka mampu mengelola event ini yang begitu luar biasa,” ujarnya. 

Ia juga berharap agar kedepannya mahasiswa memiliki ciri khas tersendiri dalam membuat karya dan dapat menjadi seorang wirausaha yang handal.

 “Harapan saya untuk ke depan seluruh mahasiswa mempunyai ciri-ciri tersendiri apa yang dikerjakan pada hari ini, dan juga semoga anak-anak yang sudah membuat ciptaannya sekarang itulah ciri khasnya untuk kedepa menjadi wirausaha,” harapnya. (*)

*Reporter: Sulkam palalle/Editor: Supriadi