PROFESI-UNM.COM – Badan Eksekusi Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Seni Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Sekolah Riset di Pondok Pesantren Madinah Jln. Perintas Kemerdekaan, Sabtu (7/12).

Ketua panitia, Wiranto mengatakan tujuan dari kegiatan ini agar adanya ilmu baru yang didapatkan para peserta mahasiswa dan dapat membagikannya ke orang lain.

“Jadi tujuannya ini acara untuk bisaki bagikan ilmu baru untuk teman-teman mahasiswa yg bersifat positif yang kedepannya bisa bermanfaat bagi kehidupan di lingkup mahasiswa dan masyarakat,” katanya.

Lanjut, ia juga mengatakan adanya tahap seleksi yang dilakukan untuk para peserta.

“Jadi kemarin itu kita proses seleksinya, kita seleksi online, nah kan teman-teman memasukkan berkas, kita lihat potensi teman- teman yang ingin betul-betul belajar dan serius nah itulah yg kita terima untuk masuk kak,”  lanjutnya.

Terakhir, mahasiswa angkatan 2018 ini mengharapkan agar peserta yang ikut dalam kegiatan ini dapat mengaplikasikan ilmunya ke orang sekitar.

“Harapannya nanti, teman-teman yg sudah ikut acara ini bisa mengaplikasikan ilmunya di lingkup masyarakat dan mahasiswa kak” harapnya. (*)

*Reporter : Annisa Asy Syam. A/ Editor: Fikri