Penobatan finalis Duta PTIK 2019. (Foto: Ema- Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Pada Malam Puncak 1 Dasawarsa Program Studi (Prodi) Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) Mengumumkan Duta PTIK 2019 dan Duta terfavorit PTIK 2019.

Ada sepuluh calon kandidat Duta PTIK yang terpilih pada seleksi. Sepuluh calon Duta PTIK tersebut yaitu Nurhalisa, Muh Rafli Andrian, Muhammad Nauval Pattiroi, Sukma Riski Ananda, Muthahara Yulina A, Nur Ainun Najibah, Dwi Gusna, Annisa, Abdullah Maliki Akbar M, dan Aldy Surya Dharma.

Muh Rafli Andrian terpilih menjadi Duta PTIK 2019. Ia mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukungnya.

“Saya sangat bersyukur telah terpilih sebagai Duta PTIK 2019 dan juga Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung saya,” katanya.

Lalu, Sukma Riski Ananda terpilih menjadi Duta Terfavorit PTIK 2019. Ia mengungkapkan rasa haru sekaligus senang karena terpilih sebagai duta terfavorit PTIK 2019.

“Kedepannya dapat mengekspor lebih jauh tentang PTIK, tau tentang perkembangan baru PTIK dan memberikan kesan-kesan yang baik untuk PTIK,” katanya.

Sukma juga berharap, kedepan PTIK dapat menjadi Prodi terbaik serta mampu mencetus alumni berkualitas dan sanggup bersaing hingga internasional.

“Saya berharap semoga PTIK menjadi Prodi terbalik, Prodi yang rollmodel untuk semua Prodi dan jurusan di UNM, dan kedepannya semoga Prodi PTIK semakin Go internasional,” harapnya.

*Reporter Ema Humaera/Editor: Andi Dela