Peserta workshop kewirausahaan Milenial To Millionaire saat sedang menerima materi, Minggu (24/11). (Foto: Muhidatul Jasni)

PROFESI-UNM.COM– Mahasiswa Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (UNM) mengikuti Workshop Kewirausahaan. Berlangsung di Gedung HN Lt. 2, dan Ruang HL. 101 FIP UNM, Jln. Tamalate 1, Makassar, Minggu (24/11).

Salah satu peserta, M. Syakir Wahid mengatakan alasan mengikuti kegiatan workshop karena ingin berwirausaha. Ia juga tertarik dengan salah satu materi yaitu mengenai cara pembuatan dan pengembangan web.

“Pada kegiatan ini saya tertarik mengikuti materi di ruang 2 yang membahas mengenai tips web efektif dan cara membuat website,” katanya.

Mahasiswa Pascasarjana UNM ini melanjutkan, kegiatan ini sangat menarik. Banyak yang bisa digali dengan mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatannya kurang lama, saya merasa masih banyak yang perlu digali lagi, tapi waktunya terbatas,” lanjutnya.

Ia berharap, ilmu yang didapat pada workshop kewirausahaan ini dapat diterapkan nantinya. “Untuk kegiatan selanjutnya mungkin bisa dibuatkan kelas yang lebih panjang agar teman-teman peserta bisa menimba ilmu yang lebih banyak lagi,” harapnya.(*)

Reporter: Muhidatul Jasni/ Editor: Ratu Fathonah Amalia