Pembukaan Administrasi Fair 2019. (Foto: Akhdan-Profesi)

PROFESI-UNM.COM– Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Perkantoran (HMPS AP) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar event akbar Administration Fair 2019. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) Jumadi, di Aula P3G, Lt. 3, Menara Pinisi UNM, Kamis (21/11).

Administration Fair 2019 kali ini mengusung tema ‘Membangun Jiwa Kompetitif dan Visioner Administrator Muda Menuju Indonesia Unggul’.

Andi Maulana Iqbal, selaku Ketua Umum HMPS AP FIS UNM mengatakan dengan adanya kegiatan ini peserta mempunyai jiwa kompetitif.
“Saya harap dari event ini peserta mempunyai jiwa kompetitif dan mampu bersaing secara sehat sesuai tema yang di usung,” harapnya.

Selain itu, Muhammad Darwis selaku Ketua Prodi mengatakan sangat mengapresiasi kinerja panitia dan pengurus atas diselenggarakannya kegiatan Administration Fair 2019, dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar agar menjadi evaluasi kegiatan dari tahun ke tahun. Beliau juga berpesan kepada semua peserta bahwa kita harus menghadapi seluruh tantangan yang ada didepan mata agar tetap eksis.

“Tantangan di depan tidak bisa dihindari, mau tidak mau, suka tidak suka harus dihadapi agar mampu tetap eksis, nah Administrasi Perkantoran hadir mewadahi dan mencetak para peserta melalui kegiatan Administration Fair”, ungkapnya.

Tak lupa, ia mengingatkan kepada guru pendamping untuk menjalin kerja sama, penelitian dan pengembangan juga ucapan terima kasih kepada alumni, para dosen dan civitas fakultas.(*)

*Reporter: Muhammad Akhdan/Editor: Andi Tenri Abeng