PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Negeri Makassar (FE UNM) menggelar dies natalis 20 Manajemen FE UNM Minggu. Acar tersebut digelar di Hotel Myko, Boulevard, Kota Makassar. (17/11)

Kegiatan inagurasi ini dirangkaian dengan Dies Natalies jurusan Manajemen yang ke-20 tahun. Acara ini dibuka dengan sangat meriah dengan menghadirkan dekan FE, dosen, mahasiswa, dan disambut hangat oleh tamu undangan.

Pada pembukaan Dies Natalies 20 Manajemen FE UNM dirangkaian dengan pemotongan kue oleh dosen senior manajemen, Muhammad Djufri. Setelah itu penyuapan potongan kue  kepada dekan FE, dosen dan sejumlah mahasiswa manajemen FE UNM.

Ketua Panitia, Muhammad Rian Hidayat mengatakan bahwa semua anggota panitia itu dari angkatan 2019 dan para panitia sangat bersemangat dalam kegiatan tersebut.

“Semua panitia penyelenggara acara malam ini dilakukan oleh angkatan 2019 dan para panitia sangat bekerja keras dan ikhlas”, bebernya

Untuk dana kegiatan ini berasal dari penggalangan dana mahasiswa manajemen angkatan 2019, selain itu, a juga berharap agar acara selanjutnya lebih meriah lagi

 “Semoga kedepanny acaranya lebih meriah dan bagus lagi”, harapnya

*Reporter: Ema Humaera/ Editor: Fikri