PROFESI-UNM.COM – Pekan Olahraga dan Panggung Aspirasi Mahasiswa (Porpas) Himpunan Mahasiswa Administrasi Pendidikan (Hima AP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi dibuka. Kegiatan ini mengangkat tema ‘Mengukuhkan semangat pejuang muda mahasiswa dalam aksi dengan sportifitas dan kreativitas’. Jumat (15/11).

Kepala Lab. Jurusan Administrasi Pendidikan, Sitti Habibah, menuturkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang dapat memberikan aspirasi kepada mahasiswa untuk saling bersilaturahmi.

“Saya sangat bangga kepada adik-adik karena sudah berusaha melaksanakan kegiatan yang cukup memberikan aspirasi kepada mahasiswa untuk saling bersilaturahmi,” tuturnya.

Tambahnya, ia pun berharap agar mahasiswa bisa menjadi kebangaan dan kegiatan Porpas dilakukan setiap tahunnya.

“Saya berharap bisa terlaksana dengan baik dan membawa berkah kepada adik-adik semua, dan kebanggaan kami dari jurusan karena adik-adik selalu mau berusaha untuk tampil semaksimal mungkin,dan saya kira mungkin ini sangat bagus dilakukan setiap tahun.” harapnya.

Pada rangkaian acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Dosen Administrasi Pendidikan dan para perwakilan Hima se-fakultas.

*Reporter: Muhammad Ilham Raihan Yusuf
Editor: Dewan Ghiyats Yan Galistan