PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Administrasi Pendidikan (HIMA AP), Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mengadakan kegiatan Pekan Olahraga dan Panggung Aspirasi Mahasiswa (Porpas) dengan tema “Mengukuhkan semangat pejuang muda mahasiswa dalam aksi dengan sportifitas dan kreativitas”, Jumat (15/11)

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 15-17 November 2019. Dalam kegiatan ini diikuti oleh seluruh masyarakat AP mulai dari angkatan 2013-2019.

Ketua Panitia PORS 2019 HIMA AP FIP UNM, Miqada Darwis menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja tahunan dari HIMA AP FIP UNM bidang dua yaitu minat dan bakat.

“Kegiatan ini menjadi ajang untuk meningkatkan semangat jiwa mahasiswa” tutur mahasiswa angkatan 2019 ini.

Adapun syarat yang wajib dipenuhi oleh peserta lomba yaitu terdaftar sebagai mahasiswa AP dan pada saat diadakan lomba semua peserta wajib menggunakan pakaian olahraga. Kegiatan ini memiliki empat cabang lomba olahraga yaitu takraw, volly, tarik tambang, dan futsal.

“Namun kita masih memberikan toleransi untuk pakaian olahraga karena cuaca juga sedang tidak mendukung” Ungkap pria asal Makassar ini.

*Reporter: Nany Khadijah/Editor: Fikri Rahmat