PROFESI-UNM.COM – Askin Darwis terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Elektro (HME) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2019 – 2020. Ia terpilih pada Pemilu Raya yang digelar di Pelataran JPTE FT UNM, Rabu (13/11).

Ia terpilih setelah mengalahkan dua kandidat lainnya, Firdaus Syamsuddin dan Muhammad Ikram dengan torehan suara 192. Sedangkan kandidat lain yaitu Firdaus Syamsuddin mendapat 129 suara dan Muhammad Ikram dengan 5 suara.

Askin Darwis mengatakan, dirinya merasa cukup senang karena masyarakat elektro mempercayakan dia untuk menahkodai kepengurusan selanjutnya.

“Tentunya saya merasa cukup senang karena mendapatkan kepercayaan ini, dan harus siap saya emban dengan penuh tanggung jawab, ” ujarnya.

Mahasiswa angkatan 2017 ini berharap kedepannya kelurga besar HME bisa menjadi Lembaga kemahasiswaan yang lebih baik lagi, harmonis dalam ikatan kekeluargaan, dan optimalisasi dalam bertugas.

“Semoga kedepannya keluarga besar HME ini bisa menjadi lembaga kemahasiswaan yang lebih baik lagi, baik masalah keharmonisan, optimalisasi tugas, dan fungsi lembaga itu sendiri, ” harapnya.

*Reporter: Supriadi