PROFESI-UNM.COM – Sosial Politik (Sospol) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Sebar Propaganda Tindaklanjuti Gedung Mangkrak yang ada di FIS.

Menteri Sosial Politik, Arham mengatakan penyebaran propaganda mengenai gedung mangkrak ini guna membuka mata pihak kampus selebar-lebarnya, bahwa ada pembangunan yang seharusnya ditindaklanjuti. Agar bisa dibuat gedung perkuliahan baru untuk mahasiswa di FIS.

“Mengingat bahwa hari ini ruang perkuliahan yang ada tidak sebanding dengan kuota mahasiswa,” katanya

Lanjut ia mengatakan, Penyebaran propaganda ini merupakan langkah awal untuk mengingatkan kembali pihak kampus bahwa masih ada pembangunan yang belum selesai. Bukan hanya pihak kampus tetapi juga semua mahasiswa harus tau, ada persoalan yang harus diselesaikan.

Masalah ini sudah sempat di kawal, maka dari situ sudah melakukan propaganda dengan memasang spanduk di taman FIS, hingga sekarang menyebar propaganda dalam bentuk meme. Teman-teman dari Sospol juga berencana akan melakukan dialog bersama pimpinan kampus di hari selasa mendatang.

Jika tidak ada kejelasan dari pihak kampus mengenai kelanjutan pembangunan ini, akan dialih fungsikan sementara oleh mahasiswa untuk dimanfaatkan gedungnya. “Pasti kita tidak menginginkan gedung itu begitu-begitu terus, setidaknya bisa dimanfaatkan lah untuk fasilitas mahasiswa,” ujarnya

Arham berharap dengan penyebaran propganda ini semua mahasiswa tahu bahwa ada persoalan yang harus di selesaikan, dan sama-sama mengawalnya

*Reporter: Nur Fazila