Foto bersama para pengurus LPM Profesi UNM dan UKM LIMA Washilah UINAM. (Foto: Fikri-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (UKM LIMA Washilah) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar lakukan kunjungan media ke redaksi Lembaga Pers Mahasiswa Profesi Universitas Negeri Makassar (LPM Profesi UNM), Jl Malengkeri Luar No 25 Makassar. Rabu (6/11).

Pemimpin Umum LPM Profesi UNM, Wahyudin dalam sambutannya mengatakan ia dan kru LPM Profesi UNM sangat senang dengan kehadiran dari teman-teman Washilah. Pertemuan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar lembaga pers mahasiswa dan saling bertukar pikiran tentang dunia jurnalistik.

“Selamat datang buat teman-teman sekalian di redaksi LPM Profesi UNM, disini mungkin teman-teman bisa melihat kerja-kerja dari kru LPM Profesi dan saling bertukar informasi tentang media,” katanya.

Selaras dengan itu, Pemimpin Umum UKM LIMA Washilah UIN Alauddin Makassar, Fahrul mengungkapkan alasan mereka berkunjung ke redaksi LPM Profesi UNM tidak lain untuk membandingkan kerja-kerja didua Lembaga ini.

“Siapa tau kunjungan ini selain untuk tukar pikiran tentang kerja-kerja media. Bisa juga menjadi ajang silahturahmi antar kami dari washilah dan profesi supaya kedepannya bisa saling bekerja sama,” ungkapnya

Kunjungan yang berlangsung sekitar tiga jam ini ditutup dengan pemberian plakat kunjungan media dari UKM LIMA Washilah kepada LPM Profesi UNM serta foto bersama pengurus kedua LPM.

*Reporter: Fikri Rahmat Utama