Andi Prastika Putri Pasenrangi, Mahasiswi Fakultas Psikologi UNM : (Foto- Ist)

PROFESI-UNM.COM– Andi Prastika Putri Pasenrangi, Mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (UNM) meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi akibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Pangkep, Jumat (4/10) tadi pagi.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu kerabat korban dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Abdul Rahim. Rahim merupakan salah satu mahasiswa UNM yang berasal dari Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) angkatan 2017.

” Ia, dia meninggal setelah mengalami kecelakaan di Kabupaten Pangkep. Korban sedang melakukan perjalanan bersama salah satu anggota keluarganya menuju kampung halaman,” katanya.

Sementara itu, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FPsi UNM, Muhammad Akhyar telah mendatangi rumah duka yang ada di kabuapaten sidrap. Katanya, pihak keluarga belum mendapat informasi yang pasti dari pihak kepolisian terkait kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh korban.

“Belum ada informasi yang pasti, karena pemeriksaan dari pihak kepolisian masih sedang dilakukan,” kata salah satu anggota keluarga korban.

Untuk proses pemakaman, Almarhuma dikebumikan di salah satu pekuburan islam yang ada di Kabupaten Sidrap.

Andi Prastika Putri Pasenrangi adalah mahasiswa dari Fakultas Psikologi UNM. Ia terdaftar pada tahun 2017 yang sekarang sudah menduduki semester 5.


*Reporter : Arwinda Al Muntaz